Tuesday 20 July 2010

ULANG TAHUN SAYA

Horeee, hari ini saya sah memasuki usia 26... Sebenarnya tidak ada yang spesial dari angka itu... Sama terlihat dengan angka-angka sebelumnya.... Semua tampak sama saja, tidak ada yang spesial terjadi hari ini... Seperti di hari ulang tahun yang lalu, semua orang beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun, mendo'akan yang baik-baik... Bukan tidak menghargai, tapi pergantian usia kali ini memang sangat tidak terasa spesial... Bahkan do'a yang saya mohon di sholat Subuh pertama di usia 26 ini pun tidak seperti yang dulu... Tidak banyak yang saya mohonkan, karena sepertinya Tuhan tau apa yang paling saya inginkan sekarang ini...

Tentang pergantian usia ini sebenarnya bisa menjadi sesuatu yang sangat biasa saja kalau kita mengartikannya dengan biasa-biasa saja... Seperti hari ini, saya tidak menanamkan dalam diri bahwa saya sedang memperingati hari kelahiran saya yang ke-26... Tidak mau menganggap ini sebagai sesuatu yang istimewa, karena perubahan itu belum terlihat... Mungkin kalau nanti ada sesuatu yang berbeda dari yang biasanya terjadi dalam hidup saya, barulah saya menganggap angka 26 itu spesial, tapi tidak sekarang...


"Selamat bertambah usia untuk saya, selamat mempergunakan kesempatan yang masih diberi untuk memperbaiki diri dan menambah amal ibadah sebanyak mungkin...."



1 comment:

Windi Siregar said...

cieee cieee ganti baju diaaa, hehehehe