Thursday 1 July 2010

TIPE SAYA

Nah, okelah kita lupakan soal salah beli itu... Soalnya klo diingat lagi, bukan cuma perasaan aja yang kembang-kempis, dompet saya juga... :) Selesai belanja, kami (saya, sahabat saya, 
tantenya dan dua anaknya) pergi makan. Kegiatan berbelanja hari ini selain menguras uang dan otak juga menguras tenaga saya. Kami masing-masing memilih makanan dan minumannya. Biasa kan klo kita makan, pasti kita ngobrolin banyak hal. Mulai dari sesuatu yang umum sampe yang khusus atau personal. trus, sampelah dicerita soal ibu saya Insya Allah bulan Agustus mau punya cucu pertama. Jadi klo dibuat percakapan kira-kira bentuk obrolan kami sesudah itu begini:
Tante (T) : Jadi klo S kapan?
Saya (S) : hahaha, itu dia... Ini yang mo diajak nikah ngga ada... *nyengir-nyengir
Kawan (K): (ikutan ketawa)
T: ini bukan ngga ada yang mau diajak nikah, tapi masih banyak pertimbangan... jangan pilih-pilih kali...
S&K: (tengok2an trus ketawa)
S: itu juga masalahnya, yang mau dipilih-pilih pun ngga ada.... *nyengir lagi...
K: iya itu sekarang masalahnya...

Obrolannya sih ngga persis begitu, soalnya saya ngga ingat lagi detailnya kayak gimana... Nah, trus si tante nanya lagi sama saya soal TIPE cowo yang saya mau itu seperti apa. Nah ini dia, TIPE seperti apa yang saya cari... Hhahaha, saya tidak akan bohong klo ditanya ada ditipe untuk orang yang saya cari... Memang ada, tapi bukan berarti saya pemilih... Saya pikir adalah hal yang biasa klo seseorang punya kriteria tertentu untuk orang yang diharapkannya... Tipe disini bukan sebagai tolak ukur, tapi buat saya tipe ini hanya sebatas pada sesuatu yang membuat saya tertarik di awal pertemuan... Hheehehe, Tapi terus terang, setiap ditanya hal itu saya selalu kesusahan untuk menjawabnya... Tapi klo dipaksa untuk menyebutkan satu tipe, yang paling cepat bisa bilang lelaki itu harus punya tinggi badan lebih daripada saya... :)) Tipe-tipe lainnya akan mengikuti... Misalnya, saya kadang suka dengan tipe orang yang pendiam, agak pemalu karena kadang saya suka dengan tantangan dalam proses mengenal orang itu... Tapi tolong jangan hadapkan saya dengan laki-laki cerewet/bawel seperti saya... Sudah cukup saya saja yang seperti itu :))

Begitulah, jadi sangat sulit untuk saya menyebutkan tipe orang yang saya cari... Tapi saya tidak akan bilang saya tidak punya tipe dalam menentukan pilihan hidup saya... :))

No comments: